+62 8180 50 540 63

About Us

Berdiri dibawah bendera CV. Elang Perkasa, Ayokitakemon! Outdoor Activities memulai aktivitas provider luar ruang pada 1 januari 2009 dengan homebase di Batu, Jawa Timur. Visi Utama sekaligus moto dari kegiatan kami adalah perdamaian, persahabatan, cinta, dan rock ‘n roll yang kami wujudkan dalam misi-misi kegiatan luar ruang kami.

Ayokitakemon! tidak membatasi bidang wilayah aktivitasnya, meski pada awal pendiriannya, Ayokitakemon! diawaki oleh orang-orang yang berkecimpung dalam dunia paralayang. Hingga saat ini, kami secara professional mengakomodasi kepentingan-kepentingan paralayang, gantole, diving, rafting, trekking, outbound, dan banyak outdoor trip and travel lainnya yang mungkin hanya bisa anda mimpikan.

Selain layanan Outdoor Activities, kami juga memiliki sekolah khusus paralayang yang bernama Elang Icaro Paragliding School.Hanya dalam hitungan minggu, kami akan selalu siap menjadikan anda paraglider profesional.

Base camp kami berpusat di Songgoriti – Batu, Jawa Timur, tapi jangan kuatir, kami juga tidak membatasi area aktivitas kami. dimanapun anda ingin layanan kami diadakan, kami selalu siap. Bermotokan “safety first, peace, love, and rock ‘n roll”, kami lebih mengutamakan kebersamaan dalam setiap aktifitas kami, tentu saja ini membuat biaya service kami negotiable.

Group atau individu yang pernah menggunakan jasa Ayokitakemon! berasal baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Klien dalam negeri kami diantaranya para sosialita seperti Ratu Felisha, Olivia Zalianty, Komeng, Adul, Cathy, Chef Farah Queen, Alexa, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Republik Cinta Manajemen. Klien luar negeri kami diantaranya berasal dari Amerika Serikat, Kanada, German, Australia, Inggris, dan Austria.